Tips Menjadi Midlaner Sakit di Mobile Legend

Tips Menjadi Midlaner Sakit di Mobile Legend
Esmeralda Mobile Legends
Game MOBA (MultiPlayer Online Battle Arena) butuh kerjasama tim dan player harus tahu role hero yang digunakan masing-masing. Kalau sudah menguasai hero dan perannya masing-masing rasanya kemungkinan untuk memenangkan pertandingan game akan semakin besar. Pada game MLBB (Mobile Legend Bang-Bang) ada beberapa peran yang bisa kamu pilih dan bagi sama tim kamu, yakni Offliner, Initiator, Observer, serta Midlaner.

Setelah mengenal role dan peran masing-masing, tentu saja bila ditambahkan trik dan tipsnya untuk menggunakan hero dan rolenya tertentu, akan bisa menguasai permainan ML. Midlaner termasuk role yang bisa menentukan kemenangan. Simak tips dan trik berikut ini, siapa tahu kamu bisa gunakan dan terasa manfaatnya.
baca juga: Kode Keras Episode 6
Farming:
Kewajiban pada hero Midlaner adalah farming sebanyak-banyaknya. Ketika hero mencapai level 4-6 untuk membuka semua skill dengan maksimal. Biasanya sih level 4 juga sudah terbuka. Jadi tingkatkan exp dengan cepat, jangan lupa juga untuk menyempatkan membantu tim ketika fight, tentunya dengan kill musuh akan menambah exp dan gold. Level hero kamu akan cepat naik dan gold untuk membeli item jadi cepat terkumpul.

Fast Farming:
Dapatkan last hit (pukulan terakhir) pada minion, hal itu tentunya menentukan perbedaan dari gold dan exp yang didapat. Kamu juga sudah tahu hal itu pasti, akan tetapi dengan ini diharapkan kamu lebih aware kepada masalah tersebut. Selagi membersihkan minion juga hancurkan turret lawan. Kalau bisa curi buff lawan sekalian sekalian bunuh hero lawan. 

Memilih peran Midlaner berarti kamu harus cepat mendapatkan cukup banyak gold dan exp pada early Game (awal permainan). Juga kamu harus rajin roaming ke lane atas atau lane bawah.
Ketika membersihkan minion dan sudah mengambil buff seringlah moving (berpindah) untuk membantu teman satu tim melakukan ganking atau pushing turret. Incarlah Midlaner, jungler, dan hard carry lawan.

Berikutnya adalah jangan melupakan 2 buff ini, yaitu Turtle buff dan gold buff. Ingat buff mulai spawn pada detik ke 50 sedang Turtle buff di 2 menit pertama, segeralah kembali untuk mendapatkan buff tersebut.

Minta tolong kepada teman untuk membantu mengamankan Turtle buff, tetapi awas kalau tim lawan mencoba merebutnya, untuk itu janganlah sendirian mengambil turtle buff, lakukan itu jika lawan sedang lengah. Turtle buff sendiri menambah exp dan gold pada tim. Untuk gold buff sendiri setara dengan 2 kali membersihkan minion.

Ingat, semua tips dan trik di atas tidak akan maksimal atau bahkan sama sekali tidak akan berhasil tanpa kerja sama tim yang kompak. Maka lakukan komunikasi ke sesama anggota tim agar tidak ada yang mukil atau malah tidak jelas pola permainannya. Di samping itu pastikan paket datanya banyak dan jaringan pun sedang bagus, biar tidak terjadi lag.

Tentu saja juga kalian bila ingin mengambil peran hero Midlaner harus banyak berlatih dan diusahakan jangan bermain solo kecuali kalau hero kalian sudah jadi dan tidak sedang di-ganking oleh tim lawan.

Sekian Tips dan Trik untuk menjadi Hero Midlaner dalam permainan Mobile Legends. Semoga berhasil.
Zeth
Zeth Regular everyday normal opreker

Tidak ada komentar untuk "Tips Menjadi Midlaner Sakit di Mobile Legend "