Kode Keras Episode 3 Relationship Walkthrough

Akhirnya kita tiba di episode ketiga yang berjudul Relationship. Maaf telat sangat posnya, karena kesibukan membuatku lupa bahwa ada bibidari bernama Lala di sana yang sedang menungguku.


Dalam episode ini, kalian akan tenggelam dalam masalah Lala dan teman baiknya, sahabatnya yang bernama Caca. Namun sebelum itu, kalian harus menghadapi dulu cobaan sebuah bekal yang dimasak oleh Lala sendiri. Kalau salah pilih, kalian akan berakhir di UKS terdekat.
Seperti episode sebelumnya, First Date di mana ada hal yang tak terduga (pilihan yang terasa kasar atau jahat, malah yang benar). Kali ini pun ada sesuatu yang akan membuat kalian pusing. 

Pada scene pertama, ada jalur percakapan yang terasa baik dan alami (dan cukup panjang pula sehingga terkesan seperti jawaban yang benar), tapi tidak ada satu pun pilihan itu yang menuju ke arah kebenaran. Justru jalur percakapan yang lebih singkat dari itu yang benar. 

Jalur jebakan tersebut ada di scene pertama, di mana aku pernah terjebak di sana hampir satu jam. Sungguh pengalaman yang menyebalkan, meski kemudian tak terasa lagi setelah melihat akhir dari episode 3 ini. 


Oh iya, lupa bilang. Dalam episode ini ada karakter baru yang bernama Caca yang tak kalah cantiknya. Titisan bidadari ini adalah sahabat dari Lala. Setelah kemarin, di episode 2 kita menghadapi Ayah Lala di scene terakhir, kali ini kita akan menghadappi Caca yang sebelas dua belas dengan Lala. Bikin emosi, juga bikin nagih untuk terus mencari jawaban yang benar dari setiap pilihan kalimatnya.

Terkadang, atau bahkan memang demikianlah kenyataannya, dalam hubungan percintaan bukan hanya saling mengungkapkan cinta antar dua insan, dan mendapatkan kepercayaan penuh kedua orang tua, tapi kita juga dituntut untuk menjadi orang bijak yang mampu memberikan solusi atas masalah yang menimpa pasangannya. Mungkin seperti itu pesan yang ada di episode Relationship ini. 


Semua jalur jawaban yang benar di bawah ini menggunakan aplikasi versi 1.21. Kemungkinan akan ada perbedaan saat aplikasinya di-update oleh developer-nya nanti.

1. Di Kelas


• Lagi seru nih >> Tunggu bentar >> Ntar yang nanggung nih >> Karena kamu yang bikin, kamu duluan yang makan >> Kan kamu yang punya bekel.. >> E-enak kok yang.. >> Beneran enak kok yang ! >> Buang ke Tong Sampah >> Maaf yang, abis aku gak doyan >>

2. Di Tangga


• Eh, kamu gak ekskul? >> Kenapai sih? Lagi ada masalah? >> Kamu udah minta maaf ke dia? >> Kita beli es krim dulu yuk? >> Cokelat >> Udah dong jangan dipikirin terus.. >> Yaudah kamu tenangin diri dulu >> Yaudah sini aku abisin!! >> Kasih hadiah >>

3. Di Jalan


• Kasih tebak-tebakan >> Gimana ngambilnya!? Aku juga geli! >> Ambil pake tangan kosong >>

4. Di Toko Sepatu


• Ngga ah! Mencurigakan tokonya >> Wah kurang bagus >> Sepatu lari >> Tau dong >> 40 > Ngeles >> Ngeluarin uang cash >>

5. Di Lapangan Volley


• Yaudah pulang aja, kalau udah gak mau temenan sama dia >> Ya udah sini aku bantuin >> Tumben gak bareng Lala? >> Musuhan lama-lama gak bagus loh >> Haha lo lagi kenapa sih? Jutek amat? >> Abis makan orok lo ya? >> Yaa iseng aja >> Orang gua cuma mau ngobrol >> Care banget sih lo sama Lala >> Nyakitin gimana tuh? >> Ya, elah. Baikan gih >>


Dan semuanya berakhir bahagia. Lala udah baikan sama sahabatnya yang bernama Caca, serta hubungannya dengan Adit masih aman-aman saja. Bahkan cowok yang ngerepotin ini (kenapa kita yang harus milihin bagaimana perjalananan cinta lo) mendapatkan sebuah kecupan di pipi dari Lala. Jadi ingat betapa menderitanya Adit (baca: kita) di episode PDKT.



Komentar

  1. Mana gan ep 4 ngasumpahh mumet di jalan pas mau pulang abis beli bunga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini