Games Premium Gratis di Playstore Februari 2018

Daripada pusing memikirkan dapat cokelat gak nanti, atau cokelat mana yang harus dibeli untuk doi, lebih baik download game premium yang lagi diskon 100% alias gratis.

Kemarin dapat info dari teman, kalau game Hitman Sniper telah digratiskan, tapi hanya 3 hari saja. Aku coba download, eh, beneran bisa. Tapi karena memori sudah hampir penuh, aku batalkan. 

Pas lihat lagi di hari ini, udah diskon 80%, tapi masih ada tombol instal yang bisa diklik tanpa harus membayar. Saat aku coba, eror. Gagal deh dapat game ini dengan gratis.

Jadi aku putuskan nyari game premium lain yang kebetulan lagi diskon 100%, dan nemu game-game berikut. Aku urutkan berdasarkan berakhirnya masa gratisnya.

1 Hari lagi.

Cubes (30MB)

Game untuk anak-anak. Mindahin kubus-kubus untuk membentuk karakter tertentu. Bagi kalian yang sudah berkeluarga dan punya anak kecil, game ini cukup bagus untuk melatih otaknya. Bermain sambil belajar, kalau kata orang-orang mah.

2 Hari lagi.


RPG bertemakan 8-bit, bernuansa retro, dan kupikir storyline-nya cukup apik. Meski beberapa komentar menyebut game ini monoton, tapi bagi pecinta game retro, game ini cukup pantas tuk dicoba. 

Dots Puzzle (12MB)

Different Math Puzzles 2018 (7.8MB)

Teka-teki bertemakan Matematika. Menebak berapa poin angka yang terdapat pada sebuah ikon gambar, dengan petunjuk jumlah poin dari gambar-gambar sebelumnya. 

A Dark Room (20MB)

Entalah, coba sendiri game-nya, dan rasakan sensasi yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya. Itu pun kalau Negara Api belum menyerang. 

Dead Bungker II (161MB)

3 Hari lagi.

Reed (13MB) 

Reed adalah makhluk mini sekaligus pencipta terakhir dari Supercomputer Tua. Komputer ini sedang sekarat karena kehilangan sebagian besar kubusnya, dan makin lambat saja. Tanpa Supercomputer, dunia akan berakhir. Dapatkah kalian membantu Reed untuk menemukan kubus-kubus itu untuk menyelamatkan dunia? 

Cals Fast (2.2MB)

Berpikirlah seperti kalkulator.

Battle Word (15MB)

4 Hari lagi.

Game puzzle ini cukup simpel. Kalian hanya perlu membuat bentuk kotak dengan 4 titik atau 9 titik. Cukup mudah, tapi semakin tinggi levelnya, makin rumit permainannya. Tapi tak serumit isi kepala perempuan.

• 13 Days of Life (57MB)

Game ini lebih ke arah visual novel, tapi bukan yang penuh fantasi laki-laki (harem or something like that). Kisah di game ini suram, menceritakan kehidupan Mark yang menutup diri setelah ditinggal mati orang tuanya, lalu pindah ke kota Sallen untuk memulai hidup baru. Seperti apa kehidupannya? Bisa kalian ketahui dari game ini.

5 Hari lagi.

Dungeon 999 (44MB)

Game yang harus kalian mainkan, setidaknya sekali dalam seumur hidup. Begitu katanya, tapi kayanya bener.

6 Hari lagi.

Tak ada, cuma yang diskon beberapa persen saja mungkin.

7 Hari lagi.


Game yang membuat para pemainnya harus menyelesaikan teka-teki di sebuah ruangan agar bisa kabur dari situ. Penuh dengan suasana menegangkan dan teror. Dan membunuh zombie. Yah, membunuh zombie.

League of Stickman: (Dreamsky) Warrior (94MB)

Mungkin game ini yang paling banyak diunduh nantinya, dengan melihat segudang penghargaan yang ia dapat.

Itulah game-game premium yang sedang diskon 100% alias gratis, tertanggal 4 Februari 2018. Buruan download, sebelum diskonnya berakhir. Kapan lagi bisa dapat game premium gratis kalau tidak sekarang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini